logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sampel Gratis Produk Sweety



Ngomongin masalah gratisa, saya mah termasuk salah satu penggemarnya. Begitu ada yang share sampel gratisan, saya akan semangat 45 mendaftar he he he….
Waktu itu, aku masih newbie banget di dunia perkuteran. Maklum, kesibukan dikejar-kejar detline menulis artikel membuatku nggak bisa fokus nguter. Beruntung teman-teman kuter sellau berbaik hati nge-share setiap kali ada info sampel gratis. Pas banget aku butuh gratisan, apalagi diaper. Akhirnya akupun sempatin daftar. Setelah mengisi  data diri dan alamat yang jelas. Sent….
Beberapa minggu kemudian, ada telpon berdering. Eh, ternyata dari pihak Sweety yang konfirmasi data diriku. Okey dech fix… saya disuruh nunggu kiriman sampel.
Tak menunggu waktu lama, satu bulan kemudian datang dech pak kurir nganterin nih bingkisan  kecil berisi sampel gratis produk Sweety dan Tissue basah serta tas cantik. Alhamdulillah, Makasih banyak ya Sweety.
Mau dapatin sampel diaper Sweety juga? Yuk like fanpages Bunda Cermat. Dan buka formulir pengajuan sampelnya disini :

Request Sampel Diaper Sweety :  http://www.sweetycare.com/request_sample.php

Okey dech, semoga kalian juga berhasil mendapat sampel gratisan kayak aku yaa!
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger