logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Sampel Produk Gratis Fitti Diaper



Hadiah kuis dari fanpages Fitti
Punya anak bayi tentulah tak bisa dilepaskan dari kebutuhan diaper. Begitupun dengan saya, karena itu beberapa cara saya lakukan untuk meringankan beban biaya diaper. Ingin tahu apa yang saya lakukan? Salah satunya dengan mengajukan sampel gratis. Apakah bisa dilakukan setiap bulan? Tentu saja tidak, karena satu identitas  hanya bisa mendapatkan satu kali kiriman sampel gratis.
Lalu, bagaimana cara yang saya lakukan untuk menghemat biaya pembelian diaper? Ikutan kuis dong hahhaha…., melalui beberapa kuis yang saya ikuti, saya tidak hanya mendapatkan produk diaper gratis tapi juga voucher serta uang tunai yang bisa buat belanja diaper dan aneka kebutuhan lainnya.
Di fanpages Fitti ini, saya pernah mengikuti dua kuis, dan alhamdulillah keduanya menang. Yang pertama kali berhasiah produk dan Balmut (bantal selimut) keren, dan yang kedua berhadiah 5 produk Fitti isi 24. (beneran bisa hemat sampai 2 bulan he he ehe)
Hadiah Favorit Lomba Foto ibu dan bayi di fanpages Fitti
 Nah, salah satu produk diaper bayi yang setiap bulannya mengeluarkan sampel produk gratis adalah Fitti. Waktu mendengar tentang sampel gratis, sayapun langsung hunting informasi jelasnya. Dan, akhirnya formulir siap disisi dengan benar. Senangnya, fanpages ini tidak pakai konfirmasi lagi by phone.
Jadi, tak berapa lama kemudian, ada pak kurir datang ke rumah mengantarkan produk Fitti gratis dan tas cantik. Alhamdulillah…. Rejeki bisa berupa apa sajaa… terima kasih Fitti..
Mau dapetin produk FITTI juga? Yuk isi formulirnya disini :

Request Sampel Diaper Fitti : http://www.fitti.co.id/samples

Semoga beruntung yaa!
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger