logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kontes Bintang Cilik Umami

Silahkan diikuti bagi yang berminat, jangan lupa baca terlebih dahulu mekanismenya ya : 
Program ini diselenggarakan oleh PT. Ajinomoto Indonesia, berkantor di Jl.Laksda Yos Sudarso no. 77 – 78, Sunter Jakarta 14350 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). Program ini berlangsung mulai 18 Januari hingga 16 Februari 2015. Dengan mengikuti Program ini, peserta mengakui bahwa mereka telah membaca, memahami serta setuju untuk mematuhi dan mentaati Syarat dan Ketentuan serta perubahan-perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
I. Persyaratan Peserta:
1.  Program terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang telah menjadi Fans Fanpage Facebook Dapur Umami (www.facebook.com/dapurumami) untuk selanjutnya disebut sebagai Dapur Umami.
2.  Peserta harus menggunakan nama asli sesuai dengan identitas resmi yang berlaku di wilayah hukum Indonesia.
3.  Peserta memiliki anak berusia 6 sampai dengan 9 tahun, sehat dan ceria.
4.  Dengan mengikuti Program ini berarti peserta telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

II. Cara Mengikuti Program:

Program terdiri dari 2 Tahap:
A. Tahap I
5. Peserta dapat mengikuti Program ini dengan cara mengunggah foto anaknya pada comment box postingan promo di Facebook Dapur Umami atau melalui twitter @dapurumami dengan hashtag #TantanganDapurUmami.
6. Foto yang diunggah oleh peserta berupa :
(i) foto anak sedang tersenyum dan (ii) foto anak sedang memakan makanan kesukaan yang dimasak menggunakan salah satu produk PT. Ajinomoto. Foto-foto tersebut diunggah bersamaan.
7. Untuk mempermudah proses verifikasi, setelah upload foto mohon segera tulis data diri Ibu berupa : (i) nama, (ii) alamat, (iii) no telp, (iv) email, (v) nama anak, (vi) usia anak dan (vii) nama sekolah anak melalui message fanpage Dapur Umami.
8. Periode kompetisi Tahap I adalah 18 sampai dengan 31 Januari 2015.
9. Setelah tanggal 31 Januari, Penyelenggara akan menyeleksi foto dan memilih 20 anak berdasarkan karakteristik  dan ekspresi wajah pada foto, cara makan dan senyum anak (yang selanjutnya disebut sebagai “Finalis”), untuk kami undang mengikuti proses casting (yang selanjutnya disebut sebagai “Tahap II”)

B. Tahap II

10. Finalis akan dihubungi oleh Penyelenggara pada tanggal 10 sampai dengan 13 Februari 2015.
11. Proces seleksi Tahap II akan diadakan pada tanggal 16 Februari 2015, di SCTV Tower, Senayan City, Jl. Asia Afrika lot 19, Jakarta Pusat 10270.
12. Biaya transportasi dan akomodasi Finalis selama berlangsungnya Tahap II dibebankan kepada masing-masing peserta.
13. Pada proses ini akan dipilih 3 Pemenang untuk menjadi Talent TV Filler Dapur Umami dengan durasi 90 detik
14. 17 Finalis lainnya akan mendapatkan hadiah hiburan berupa perlengkapan sekolah dari Penyelenggara.

C. Detail Hadiah Utama

15. 3 pemenang terpilih masing-masing akan menjalani 1 hari proses syuting selama minimal 4 jam roll camera
16. Masing-masing pemenang juga akan menjalani process Voice Over (VO)/dubbing di menara SCTV selama 1 jam.
17. Biaya transportasi dan akomodasi Pemenang; dalam arti 1 Anak dan 1 Pendamping / Orang Tua selama Proses Shooting Filler akan ditanggung oleh Penyelenggara.
18. Setelah process syuting, masing – masing pemenang akan mendapatkan imbalan jasa sebesar Rp, 1,000,000,- (satu juta rupiah). Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.
19. Hasil syuting berupa filler Dapur Umami akan menjadi milik Penyelenggara dan akan tayang di SCTV, Indosiar dan digital media asset milik Dapur Umami dalam waktu yang tak terbatas.

III. Batasan Tanggung Jawab dan Ganti Rugi :

Peserta mengerti dan menyetujui bahwa Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas:
20. Timbulnya kerugian khusus, tidak langsung, atau akibat kejadian, atau kerugian apapun yang timbul dari penggunaan aplikasi ini.
21. Kerugian atau kerusakan yang ditimbulkan oleh peserta, termasuk namun tidak terbatas pada kerugian akibat segala ketergantungan peserta terhadap kelengkapan, ketepatan, atau keberadaan konten apapun, atau perubahan yang mungkin dilakukan Penyelenggara terhadap aplikasi, konten, atau segala bentuk pemutusan permanent atau sementara dalam penyediaan aplikasiini; atau jika ada, kegagalan peserta untuk menjaga kata sandi atau keamanan dan kerahasiaan detail akun pendaftar.
22. Pembatasan tanggung jawab Penyelenggara ini berlaku baik setelah atau sebelum Penyelenggara menerima pemberitahuan atas atau seharusnya sudah mengetahui kemungkinan kerugian terkait.
23. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas konten, komen, data dan/ atau informasi yang dikirimkan oleh Peserta,dan Peserta setuju untuk mengganti kerugian dan melindungi Penyelenggara dan Sponsor dari segala klaim atau permintaan, termasuk biaya pengacara yang wajar,yang dibuat oleh pihak ketiga karena atau muncul sebagai akibat dari kontenyang diserahkan oleh peserta, koneksi peserta ke aplikasi, pelanggaran yangdilakukan peserta terhadap Syarat dan Ketentuan ini, atau pelanggaran peserta terhadaphak orang lain.

IV. Peraturan Tambahan:

24. Peserta bertanggung jawab penuh atas informasi yang salah atau tidak akurat yang disampaikan oleh peserta termasuk ketidak cocokan data dengan identitas resmi peserta.
25. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan, tercoretnya, gangguan, terhapusnya, cacat, penundaan pengoperasian atau kegagalan transmisi, saluran komunikasi, kerusakan, virus atau lainnya.
26. Dengan mendaftar pada Program ini maka semua data, informasi dan konten yang di-upload adalah milik Penyelenggara dan dengan ini peserta memberikan izin kepada Penyelenggara untuk menggunakannya atas keperluan program tanpa memberikan pemberitahuan terlebih dahulu dan imbalan apapun kepada peserta.
27. Pemenang (atau jika pemenang di bawah usia, orang tua/ wali resmi mereka) memberikan ijin kepada Penyelenggara untuk menggunakan secara tidak terbatas nama, alamat, pernyataan dan/ atau yang serupa di semua media tanpa bayaran/ kompensasi di seluruh dunia tanpa batas waktu untuk keperluan publisitas dan/ atau iklan, dan tidak akan menuntut kepada Penyelenggara dari dan terhadap tuntutan pihak ketiga yang timbul dari digunakannya data, serta mengesampingkan hak untuk memeriksa atau menyetujui penggunaan atau menerima kompensasi atas penggunaan-penggunaan tersebut.
28. Jika ada bagian dari Peraturan di sini yang menjadi tidak berlaku atau tidak bisa diberlakukan, maka ketidak berlakuan atau ketidakbisa-diberlakukannya tersebut tidak akan mempengaruhi berlakunya atau bisa diberlakukannya Peraturan lainnya, dan syarat yang tidak berlaku tersebut akan dianggap terpisah dari Peraturan lainnya.
29. Dengan mendaftar dan ikut serta dalam Program ini, maka pendaftar dianggap telah menyetujui peraturan ini.
30. Penyelenggara memiliki kewenangan untuk mengubah dan atau menyesuaikan atau menguatkan dan menggugurkan syarat dan ketentuan berlaku apabila dianggap perlu, tanpa pemberitahuan kepada peserta.
31. Bila Penyelenggara menemukan segala bentuk kecurangan apapun, maka Penyelenggara berhak membatalkan /mendiskualifikasi peserta yang bersangkutan.
32. Pengenaan biaya koneksi internet, pulsa atau data selular akibat dari penggunaan aplikasi ini adalah sepenuhnya tanggung jawab peserta.
33. Keputusan Penyelenggara bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.  
HATI HATI TERHADAP PENIPUAN. PROGRAM INI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
DISCLAIMER: Program ini tidak disponsori, didukung, ataupun dikelola oleh, atau berhubungan dengan Facebook dan twitter.
Sumber : Dapur Umami
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger