logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

#ResepInovasiDapur Philips & Carnation Periode 1: Resep Main Course



Ada yang hobi masak nih. Yuk ikutan lomba resep inovasi dapur Philips

Simak Syarat & Ketentuan berikut

Program “Resep Inovasi Dapur Philips” adalah kompetisi sosial media yang diselenggarakan oleh Philips Home Living Indonesia & Carnation dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek.
Penyelenggaraan kompetisi #ResepInovasiDapur akan dilakukan sebanyak dua periode dengan tema yang berbeda:
-  Kompetisi pertama bertema “Resep Main Course” dan berlangsung pada tanggal 19 Februari 2015 dan berakhir pada tanggal 26 Februari 2015.
-  Kompetisi kedua bertema “Resep Dessert” dan berlangsung pada tanggal 2 Maret 2015 dan berakhir pada tanggal 9 Maret 2015
1.   Peserta harus “LIKE” fan page Philips Home Living & fan page Carnation Chef di https://www.facebook.com/CARNATION.Chef terlebih dahulu untuk mengikuti kompetisi #ResepInovasiDapur “Resep Main Course” ini.
2.  Tema kompetisi pertama adalah berbagi resep makanan utama / main course keluarga di rumah., dimana judul, resep & fotonya bisa di upload di Facebook wall fan page dengan mention "Philips Home Living Indonesia" & hashtag #ResepInovasiDapur.
3. Satu account Facebook diperbolehkan untuk share resep dan upload foto #ResepInovasiDapur Philips sebanyak-banyaknya sesuai dengan tips “Food Photography” yang sudah di share di fan page Philips tapi harus dengan foto & resep yang berbeda untuk setiap kali upload.
4. Setiap foto masakan yang di submit harus menyertai salah satu hiasan Imlek, seperti: Angpau, kipas atau atribut yang berwarna merah/emas.
5. Foto & resep makanan Main Course yang dibuat dengan menggunakan CARNATION Condensed Milk atau Evaporated Cooking Milk akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk jadi pemenang utama. 
6.  Pemilihan pemenang berdasarkan kreatifitas dari resep & foto yang disepakati bersama oleh juri; dan pengumuman akan dilakukan di fan page “Philips Home Living Indonesia” pada tanggal 27 Februari 2015
7.  2 (dua) orang pemenang utama akan mendapatkan masing-masing 1set Avance Collection Hand Blender Philips HR1661/90, 1 Philips Sandwich Maker dan 1 set produk Nestle Carnation.
8.  Penerimaan hadiah tidak bisa dipindah tangankan.
9.  Pemenang akan dihubungi panitia melalui reply message Facebook di kolom komen wall fan page foto dan resep terpilih untuk proses verifikasi dan pemberian hadiah. Paling lambat data pemenang di kirimkan 3 hari sesudah pengumuman yaitu pada tanggal 2 Maret 2014.
10.  Apabila data tidak dikirimkan pada tangaal yang sudah ditentukan, maka hadiah akan hangus.
11.  Pengiriman hadiah minimal 1 (satu) bulan setelah kompetisi selesai.
12.  Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
13.  Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
14.  Dengan mengikuti kompetisi ini, maka peserta telah menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
Happy cooking & good luck! 


Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger