logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lomba foto "Aku & Mamypoko Berhadiah Paket Esklusif dari Mamypoko



Haiii Sobat Infoonlineku
Ada yang mau dapat hadiah menarik dari fanspage Mamypoko gak? Yuk ikutan Lomba foto yang bertema “Aku dan mamypoko”. Caranya mudah banget kok, cukup posting foto terbaik si kecil saat mengenakan produk atau bersama kemasan mamypoko varian apa saja. Untuk detilnya, simak aja yuk…

Lomba foto "Aku & Mamypoko Berhadiah Paket Esklusif dari Mamypoko

Info : Lomba foto
Tema : Aku dan mamypoko
Penyelenggara : Mamypoko
Periode :
22 Juni – 22 July 2015
Pengumuman pemenang
28 Juli 2015
Pemenang :
5 Pemenang Utama (Prize : Buku, CD, Boneka Pokojang,Tas Mini Pokojang, Popok, Tissue Ganti Popok, Selimut MamyPoko)
20 Lucky Winner (Prize : Buku, CD, Boneka Pokojang)
Cara Ikutan
1. Like fanpage Mamypoko Indonesia dan follow twitter @MamypokoID
2. Post foto terbaik si kecil sedang memakai produk atau bersama kemasan Mamypoko varian apa saja di POST (KLIK LINK) https://www.facebook.com/MamyPokoIndonesia/photos/a.172551486108950.37481.171318816232217/991522754211815/?type=1 dengan Nama, tanggal lahir si Kecil sebagai keterangan foto. Untuk yang punya akun twitter bisa mention ke @MamypokoID dengan #Aku&MAMYPOKO
3. Pastikan kualitas foto bagus dan tidak buram
4. Bila memiliki lebih dari 1 anak semuanya boleh ikutan


Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger