logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lomba Foto dan Cerita "Serunya Sahur Bersama Si Kecil" Berhadiah Voucher Belanja Total 3,5 Juta



Haiii Sobat Infoonlineku
Gimana kabar puasa hari ini Bunda? Oiya, si kecil udah mulai ikut puasa khan? Wah, pasti makin semangat nyiapin menu sahur dan buka puasa buat keluarga nih. Moment menarik tersebut saat sahur bersama keluarga layak diabadikan dalam Lomba yang diadakan oleh fanspage Aku Anak SGM. Hadiahnya voucher sodexo total 3,5 juta rupiah, WOW banget khan? Untuk info lengkapnya, simak aja yuk…

Lomba Foto dan Cerita "Serunya Sahur Bersama Si Kecil" Berhadiah Voucher Belanja Total 3,5 Juta

Info : Lomba foto dan ceri
Tema : Serunya Sahur Bersama Si Kecil

Penyelenggara : Aku Anak SGM

Periode

22 Juni-5 Juli 2015

Hadiah

Hadiah Juara I - 'Ketupat Raya'(Kejutan Untung Tepat Hari Raya) berupa voucher Sodexo senilai Rp 2.000.000
Hadiah Juara II - 'Ketupat Raya'(Kejutan Untung Tepat Hari Raya) berupa voucher Sodexo senilai Rp 1.000.000
Hadiah Juara III - 'KetupatRaya' (Kejutan Untung Tepat Hari Raya) berupa voucher Sodexo senilai Rp 500.000

Cara Ikutan

  1. Like Facebook Fanpage Aku Anak SGM
  2. Ambil foto keluarga saat santap sahur bersama (terdapat anak usia 1-12 tahun)
  3. Upload foto tersebut ke wall Facebook Fanpage Aku Anak SGM.
  4. Tulis cerita singkat (sekira 200 kata) tentang serunya sahur bersama Si Kecil atau cerita tentang bagaimana Bunda menyiapkan sahur untuk Si Kecil dan keluarga
  5. Kirim info detail Bunda melalui inbox Facebook Fanpage  Aku Anak SGM:
  Nama lengkap Bunda,
  Nama lengkap Si Kecil
  Tanggal lahir Si Kecil
  Nomor telepon/handphoneBunda
  Nomor identitas (KTP/SIM)Bunda
  Alamat rumah
  Alamat email
6.   Syarat dan ketentuan berlaku

Sumber Info : Aku Anak SGM
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger