logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kontes Foto Teh Kotak Get Lost Indonesia 2016 Berhadiah Trip To Komodo



Kontes Foto Teh Kotak Get Lost Indonesia 2016 Berhadiah Trip To Komodo


Haii Sobat Infoonlineku
Ada yang mau dapat hadiah trip ke pulau Komodo? Yuk ikutan Kontes Foto Teh Kotak Get Lost Indonesia 2016. Caranya mudah looh, simak info lengkapnya berikut ini :

Periode

Periode program dimulai sejak tanggal 01 Maret 2016 dan ditutup tanggal 31 Mei 2016

Hadiah

2 (dua) pemenang terpilih berhak mendapatkan hadiah berupa mengikuti paket TEH KOTAK GET LOST TRIP TO KOMODO, yang dijadwalkan di bulan Agustus 2016 secara FREE/GRATIS (transportasi-akomodasi-makan/minum-mengunjungi obyek wisata selama TRIP).

Caranya :

  1. Peserta harus follow official account Instagram @IDTehKotak dan @Getlost.Magz
  2. Peserta mengupload foto melalui akun Instagram personal (jumlah foto bebas) Hasil foto boleh dilakukan penyesuaian (crop/filter/contrast/color/effect) tapi bukan hasil penambahan bagian dan/atau penggabungan dari foto asli dengan foto yang lain.
  3. Tema foto yang dikompetisikan adalah : “Bener-bener Indonesia”, yang diartikan sebagai berikut :
    • Foto adalah si peserta bersama dengan Teh Kotak, di tempat dan/atau dengan objek tertentu yang berada di wilayah negara REPUBLIK INDONESIA, dalam 1 (satu) foto yang di-posting di akun IG Peserta.
    • Dalam setiap foto yang di-posting, peserta harus memberikan/mengisi informasi dalam kolom caption Instagram mengenai (1) Tempat/objek yang difoto; dan (2) Hal apa yang dibanggakan a membuat tempat/objek tersebut menarik dan harus diketahui/coba/datangi oleh orang lain
    • Tempat/Objek yang difoto serta info (caption) yang dinilai dari dewan juri adalah yang secara POSITIF mempunyai/mengangkat nilai khas Indonesia.
    • Tempat/Objek foto dibebaskan dan tidak terbatas bentuknya dari : Objek Wisata alami ataupun buatan, makanan, karya seni, budaya & adat istiadat, tradisi, maupun ke-khasan lainnya yang ada di dalam wilayah negara Republik Indonesia.  
  1. Foto yang diposting wajib mention @IDTehKotak & @Getlost.Magz dan Tagar/Hastag #TehKotakGetLost #BenerBenerIndonesia (penyertaan Tagar/Hastag selain dari yang diwajibkan di atas diperbolehkan).
  2. Semua foto yang telah diupload oleh para peserta, dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk digunakan, dipublikasikan atau ditampilkan untuk keperluan iklan dan publisitas, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara.
  3. Pemenang akan dihubungi oleh Penyelenggara dan diminta untuk melengkapi data pribadi
  4. Peserta kontes hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia berusia 17 tahun atau lebih yang berdomisili di wilayah Hukum Republik Indonesia dan memiliki akun instagram personal. Mekanisme pemilihan pemenang kontes foto ini akan ditentukan oleh dewan juri dari pihak penyelenggara (Majalah GET LOST).
  5. Syarat dan ketentuan berlaku
Sumber Info : Teh Kotak
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger