logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Undian SariWangi Berhadiah Liburan Ke Bali Bersama Keluarga dan SariWangi



Undian SariWangi Berhadiah Liburan Ke Bali Bersama Keluarga dan SariWangi

Haii Sobat Infoonlineku
Mau dapat hadiah liburan ke Bali bareng keluarga atau hadiah langsung Pulsa? Yuk ikutan Promo Undian SariWangi agar impian tersebut bisa terwujud nyata. Caranya mudah looh, simak info lengkapnya berikut ini :

Hadiah

Paket liburan ini disediakan untuk 5 keluarga yang beruntung.
Hadiah langsung
Pulsa

Periode promo:

01 April 2016 – 30 Juni 2016.

Caranya :


1.      Beli Teh SariWangi isi 25 yang bertanda khusus dan temukan kode unik yang terdapat pada kemasannya. Gosok dan temukan kode unik sebanyak 10 digit, lalu kirimkan kode tersebut dengan cara mengetik *200*150*Kode Unik# dan tekan tanda call.
2.      Selain mendapatkan kesempatan untuk memperoleh grand prize paket liburan keluarga ke Bali, Anda juga akan memperoleh pulsa gratis senilai Rp 1.000,-. Pulsa akan langsung terisi ke nomor Anda selama 1x24 jam setelah Anda mengirimkan kode unik tersebut. Pulsa ini bisa Anda gunakan untuk tetap berkomunikasi dengan keluarga, bukan?
3.      Makin banyak Anda membeli Teh SariWangi  bertanda khusus, makin besar pula kesempatan untuk meraih paket liburan keluarga ke Bali! Yuk, segera beli SariWangi isi 25 bertanda khusus dan kirimkan kode uniknya!
4.      Konsumen akan mendapatkan hadiah langsung pulsa sebesar IDR 1,000 untuk pengiriman kode unik pertama, kedua dan ketiga. Pengiriman kode unik keempat dan seterusnya akan tetap diikutsertakan dalam Undian Grand Prize.
5. Hadiah pulsa hanya berlaku untuk pengguna prabayar pada provider Telkomsel, Indosat, dan XL. Hadiah langsung pulsa akan dikirimkan maksimal 1x24 jam setelah kode unik dimasukkan.
6. Setiap kode unik yang dikirimkan akan diikutkan dalam Undian Grand Prize. Anda dapat mengirimkan KodeUnik sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah Undian.

5.      Syarat dan ketentuan berlaku






Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger