logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kontes Foto Johnsons Momen Kilau Berhadiah mirrorless camera Nikon J5, smartphone Samsung J5 dan Masih bnayak hadiah lainnya

Haii Sobat Infoonlineku
Ada yang mau dapat hadiah mirrorless camera Nikon J5, smartphone Samsung J5 dan Masih banyak hadiah lainnya? Yuk ikutan kontes foto Johnsons momen kilau yang diselenggarakan di fanspage Johnsons Baby. Caranya mudah loh, simak info lengkapnya berikut ini :

Peserta

Peserta adalah Warga Negara Indonesia yang memiliki putri berusia antara 3 – 7 tahun pada saat berpartisipasi dalam kompetisi ini, serta berkedudukan di Indonesia.

Hadiah

a. Hadiah Mingguan
2 (dua) orang peserta dengan foto paling kreatif, unik dan menarik pilihan penyelenggara setiap minggunya, berhak mendapatkan voucher Indomaret senilai Rp150.000, SAMBA gift boxes, dan tiket Result Show Idol Junior per orang.
b. Hadiah Utama
Di akhir periode kompetisi, akan dipilih 3 (tiga) orang peserta dengan foto paling kreatif, unik dan menarik pilihan penyelenggara untuk mendapatkan hadiah utama, yaitu:
i. Juara 1: 1 (satu) unit mirrorless camera Nikon J5.
ii. Juara 2: 1 (satu) unit smartphone Samsung J5.
iii. Juara 3: 1 (satu) unit digital camera Canon Digital Ixus 175.
iv. Dua orang juara favorit (yang dipilih berdasarkan like terbanyak), masing-masing berhak mendapatkan voucher belanja di Carrefour senilai Rp300.000

Periode

Kompetisi #JohnsonsMomenKilau akan diselenggarakan mulai tanggal 30 Januari 2017 pukul 00.00 BBWI sampai dengan 10 Maret 2017 pukul 23.59 BBWI.

Cara Ikutan :

a. Peserta membeli produk JOHNSON’S Baby Shiny Drop Shampoo dan/atau JOHNSON'S Baby Shiny Drop Conditioner selama periode kompetisi dan menyimpan struk tanda bukti pembelian dari toko sebagai bukti konfirmasi jika nantinya foto putri peserta terpilih menjadi pemenang.
b. Peserta mengambil foto putri kecil peserta yang sedang memegang botol produk JOHNSON’s Baby Shiny Drops Shampoo.
c. Peserta dilarang mengganti username di akun Facebook-nya dan tidak boleh menghapus foto yang telah diunggah selama kompetisi berlangsung.
4. CARA MENGUNGGAH FOTO
a. Melalui Facebook
i. “LIKE” fan page Johnson’s Baby Indonesia di Facebook.
ii. Unggah foto putri kecil peserta yang sedang memegang botol produk JOHNSON’S Baby Shiny Drops Shampoo ke Facebook Johnson's Baby Indonesia dengan menyertakan hashtag #JohnsonsMomenKilau.
Syarat dan ketentuan berlaku (baca yaa)


Sumber Info : https://www.facebook.com/JohnsonsBabyIndonesia/photos/a.1471324226435163.1073741828.1458180127749573/1908899939344254/?type=3&theater
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger