logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kontes Foto #OOTDBabyAvent Berhadiah Total 18 Juta



Haii Sobat Infoonlineku
Anda suka mix and match baju si kecil, mau dapat hadiah senilai total 18 juta? Yuk ikutan yuk Kompetisi Foto #OOTDBabyAvent yang berhadiah voucher belanja untuk 12 orang pemenang, Toddler Mealtime set Philips Avent untuk 12 orang pemenang, dan grand prize produk Philips Avent untuk 3 pemenang utama! Untuk info lengkapnya, simak aja yuk
 

Periode

Kompetisi ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 April hingga 19 Juni 2017.

Pengumuman pemenang

 Seluruh pemenang #OOTDBabyAvent akan diumumkan pada tanggal 21 Juni 2017.

Hadiah

Juri akan memilih 12 orang pemenang voucher belanja masing masing senilai Rp 500.000, 12 orang pemenang Toddler Mealtime set Philips Avent dan 3 orang pemenang hadiah utama senilai 2,7 juta rupiah yang masing-masing berhak mendapatkan 1 unit 2in1 healthy baby food maker SCF870 dan 1 unit Toddler Mealtime set SCF716 dari Philips Avent.

Cara Ikutan :

  1. Peserta harus LIKE Facebook Fanpage Philips Avent Indonesia.
  2. Peserta harus memastikan akun Facebook milik pribadi tidak dikunci (Private).
  3. Peserta diminta upload foto OOTD (Outfit of the Day) si kecil bersama dengan botol susu Avent Natural 2.0 dalam teknik flatlay. Teknik flatlay merupakan teknik foto yang mengambil gambar dari posisi atas.
  4. Bayi TIDAK boleh berada dalam foto (cukup pakaian, aksesoris, dan botol susu Natural 2.0 yang hendak difoto saja).
  5. Tuliskan cerita seru di balik foto #OOTDBabyAvent peserta semenarik mungkin dan beri tahu detail nama toko dimana peserta membeli botol susu Natural 2.0, kota tempat tinggal dan hashtag atau tagar #OOTDBabyAvent pada caption, caption akan masuk ke dalam penilaian juri.
  6. Peserta harus upload foto di wall Facebook Fanpage Philips Avent Indonesia, pastikan pengaturan postingan ke 'Public' agar dapat dilihat dan dinilai oleh Juri. Peserta wajib tag minimal 3 orang temannya, lalu share post yang sudah di upload peserta. Contoh caption: “Long weekend kali ini adalah jalan-jalan pertama si kecil. Horee! Kalau dulu sebelum punya anak, rempongnya sama diri sendiri buat cari outfit holiday yang pas. Tapi kali ini lebih rempong cari outfit buat si kecil dong.. Nah foto ini adalah persiapan OOTD si kecil dengan tema jalan-jalan perdana bareng mama dan papa! Aku juga harus selalu bawa botol susu Philips AventNatural 2.0 yang aku beli di Toko Perlengkapan Bayi Mothercare Jakarta, karena si kecil betah banget pakai botol susunya, terutama desain dot-nya yang lentur sehingga sangat nyaman bagi si kecil. Share yuk #OOTDBabyAvent kalian @Nadya Shifa @Arina Imelda @Farrah Dibba sekarang. Jakarta Pusat.”
  7. Foto dapat menggunakan filter warna, namun tidak diperbolehkan mengubah kondisi foto, menambahkan sesuatu/edit maksimal dan hal lain seperti menggunakan program atau software Digital Imaging dalam bentuk apapun.
  8. Foto harus asli hasil karya peserta sendiri dan bukan mengambil dari Internet. Jika terbukti mengambil atau menggunakan foto dari internet, maka akan didiskualifikasi dari kompetisi ini.
  9. Foto yang telah disubmit peserta akan menjadi hak milik Philips Avent Indonesia.
  10. Dilarang memberikan informasi atau melakukan tindakan-tindakan yang dianggap sebagai kecurangan. Tindakan yang dianggap pelanggaran akan didiskualifikasikan.
  11. Hadiah tidak dapat ditukar dalam bentuk apapun.
  12. Hadiah tidak dipungut biaya apapun.
Sumber info : https://www.facebook.com/Philips.AVENT.Indonesia/photos/a.236212723073813.73972.227546990607053/1660192277342510/?type=3&theater
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger