logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kuis Transmart Bangga Jadi Indonesia Berhadiah 4 Trip Wisata dan 5 Samsung Galaxy S8



Haii Sobat Infoonlineku
Ada yang mau dapat hadiah 4 Trip Wisata dan 5 Samsung Galaxy S8? Yuk ikutan Kuis yang diselenggarakan oleh Transmart. Caranya mudah loh, cukup jawab pertanyaan yang diberikan di fanspagenya. Untuk lebih jelasnya, simak info lengkapnya berikut ini :

Periode



2-15 Agustus

Hadiah

Pemenang terpilih pada akhir periode akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:
Pemenang Utama: 4 trip ke destinasi wisata favorit Indonesia. Masing-masing pemenang dapat membawa 3 (tiga) orang anggota keluarga atau teman. Hadiah trip meliputi: tiket pesawat Pulang-Pergi dari kota asal pemenang ke destinasi wisata, hotel selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam, tiket paket wisata, makan siang 3 (tiga) kali, makan malam 2 (dua) kali, transportasi berupa mobil travel, dan biaya tour guide.
Pemenang Kedua: 5 unit ponsel Samsung S8.

Periode


 Batas akhir partisipasi kompetisi digital: 15 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB.

Pengumuman Pemenang


 Pengumuman Pemenang: 13 September 2017.

Syarat & Ketentuan:


1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia, bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia dan memiliki kartu identitas diri KTP atau SIM yang masih berlaku.
2. Setiap peserta wajib membeli produk Unilever senilai Rp 200,000 (dua ratus ribu rupiah) kecuali produk Pure It.
3. Peserta wajib menyertakan struk bukti pembelian produk Unilever senilai Rp 200.000 di Carrefour dalam periode 2 – 15 Agustus 2017 setiap saat jika diverikasi oleh
Penyelenggara.
4. Peserta harus follow semua akun media sosial Carrefour: Instagram (carrefour_id,transmartindonesia), Facebook (Carrefour Indonesia, Transmart Indonesia), dan Twitter (@carrefour_id).
5. Peserta memilih 1 dari 4 foto destinasi wisata favorit serta memberikan komentar menarik dan share ke 3 orang teman Anda.
6. Peserta harus memberikan komentar dengan mencantumkan tagar #banggajadiIndonesia pada postingan kuis ini di Facebook Carrefour Indonesia, Transmart Indonesia Instagram @carrefour_id, @transmartindonesia.
Contoh komentar: Derawan adalah destinasi impian saya sejak dulu karena di sana ada 4 pulau yang indah: Pulau Derawan, Pulau Kakaban, Maratua, dan Sangalaki dan masing-masing adalah surga biota laut yang langka seperti penyu, kuda laut, paus biru, ubur-ubur tak menyengat, dan ikan pari. #banggajadiIndonesia
Cara Ikutan :

Pilih 1 dari 4 foto destinasi wisata favorit beserta komentar menarik kenapa ingin pergi ke destinasi tersebut.
Jawab dan cantumkan tagar #banggajadiIndonesia pada postingan kuis ini di Facebook Carrefour Indonesia, Transmart Indonesia Instagram @carrefour_id, @transmartindonesia. Share ke 3 orang teman Anda.
Contoh komentar: Derawan adalah destinasi impian saya sejak dulu karena di sana ada 4 pulau yang indah: Pulau Derawan, Pulau Kakaban, Maratua, dan Sangalaki dan masing-masing adalah surga biota laut yang langka seperti penyu, kuda laut, paus biru, ubur-ubur tak menyengat, dan ikan pari. #banggajadiIndonesia


Sumber Info : https://www.facebook.com/transmart.indonesia/photos/a.1678182805733979.1073741828.1508454826040112/2017984328420490/?type=3&theater
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger