logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kompetisi Foto #AkuPilihDANCOW Berhadiah Persediaan Dancow Exelnutri+ selama 6 bulan atau Voucher belanja 250K

Haii Sobat Infoonlineku
"#AkuPilihDANCOW karena..."
Lanjutkan kalimat ini untuk menceritakan apa alasan Bunda ketika memilih DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ untuk Si Kecil yuk! Jangan lupa sertakan juga 2 foto saat Si Kecil minum susu dan bereksplorasi bersama Bunda ya! Menangkan hadiah utama berupa persediaan DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ selama 6 bulan atau hadiah hiburan berupa voucher belanja senilai 250.000 rupiah! Info selengkapnya:

Periode

Periode program berlangsung dari tanggal 1-31 Oktober 2017.

Hadiah

Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

1. Hadiah

•    1 (satu) Pemenang Utama
Persediaan produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ selama 6 (enam) bulan.
•    3 (tiga) Pemenang
Persediaan produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ selama 3 (tiga) bulan
•    50 (lima puluh) Pemenang Hiburan
Voucher belanja senilai Rp 200.000,-

Pengumuman Pemenang

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 November 2017 melalui fanpage DANCOW Parenting Center dan Twitter @DancowCenter.

Cara Ikutan :

1.    Peserta wajib membeli produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ (varian apapun) dan menyimpan struk pembelian.
2.    Peserta wajib membagikan 2 (dua) foto di kolom komentar di postingan berikut http://bit.ly/2yALynV yang menggambarkan ekspresi Bunda dan Si Kecil ketika sedang:
o    Mendampingi Si Kecil minum susu DANCOW Advanced Excelnutri+
o    Mendukung Si Kecil saat beraktivitas dan bersosialisasi
3. Peserta wajib menuliskan caption dengan melanjutkan format berikut:
“#AkuPilihDANCOW karena…”
4. Peserta hanya berkesempatan memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali.
2. Kriteria penilaian:
a) Memiliki kuliatas foto yang baik serta sesuai dengan tema
b) Memiliki caption sesuai dengan tema dan format yang ditentukan.
3. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara.
5. Setiap pemenang wajib memberikan konfirmasi data diri lengkap berupa (nama, alamat, no telp/ponsel, email, fotokopi KTP) melalui inbox fanpage DANCOW Parenting Center atau Twitter @DancowCenter paling lambat 2 minggu setelah pengumuman pemenang.
6. Setiap pemenang wajib menunjukkan struk pembelian DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ dalam periode 1-31 Oktober 2017.
7. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
8. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
9. Penjurian dilakukan secara tertutup. Keputusan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubungan dengan Program ini.
10. Setiap Peserta hanya berkesempatan untuk menjadi pemenang sebanyak 1 kali selama periode Program.
11. Pemenang adalah peserta yang belum pernah memenangkan kompetisi dan/atau Program yang diadakan oleh PT. Nestle Indonesia dalam kurun waktu 6 (enam) bulan terakhir.
12. Apabila Peserta tidak dapat dikonfirmasi setelah dari tanggal konfirmasi pemenang, maka juri berhak untuk mendiskualifikasi peserta, membatalkan penyerahan hadiah dan berhak mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
D. DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/businessprinciples/privacy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara. Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.
E. LAIN-LAIN
1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur
5. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
6. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
7. Tidak diperkenankan mengambil materi/isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari PT Nestlé Indonesia
8. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati- hati penipuan.
9. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé ke sahabat.nestle@id.nestle.com

Sumber Info : https://www.facebook.com/DancowParentingCenter/photos/a.62193396002.85208.62057006002/10154851667971003/?type=3&theater
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger