logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Godie Bag dari Koe Poe

Namanya kuter alias kuis hunter, ya pasti tidak lepas dari yang namanya hadiah. Kuis ataupun event yang diselenggarakan di fanpages tak pernah ada satupun yang terlewatkan. Nggak peduli hadiahnya kecil atau gedhe, asal diapelin kukir setiap hari aja sudah bahagia banget. Nah, ngomongin masalah hadiah, ini ada godie bag dari Koe Poe yang berisi beraneka produk, dari mulai cuka, pewarna makanan, saus, lada bubuk, pasta pandan, dan tepung ungkep ayam.
Penyelenggara kuis adalah fanpages Jelajah Rasa. Seingatku, waktu itu ada event like, komen, dan share di fanpagesnya. Dan, karena saya termasuk kuter yang rajin, jadinya saya pantengin terus tuh fanpages. Hasilnya, Trataaa…. Nama sayapun masuk dalam daftar 100 pemenang terpilih.
Menjadi kuter tak pernah ada ruginya, karena selain mendapatkan hiburan berupa aneka hadiah, saya juga memiliki banyak teman yang loyal. Setiap kali ada kuis, mereka akan setia mentag atau setidaknya bagi-bagi info. Begitupun ketika nama teman-teman menang, mereka pasti rela berteriak memanggil agar tidak melewatkan moment penting tersebut. Okey dech cukup sekian curhatan kuter newbie macam saya. Semoga bermanfaat yaa….
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger