logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Voucher Belanja Misteri

Seneng rasanya ketika tiba-tiba dapat kiriman voucher belanja carefour senilai Rp. 100.000,-. Tapi ada rasa tidak nyaman di hati manakala sadar bahwa tidak ada nama ataupun alamat pengirim di amplopnya. “Duh, ini dari siapa yaa?”tanyaku bingung.
Setelah mikir lama, tapi jawaban tak juga ditemukan, akhirnya aku berinisiatif melihat surat jalan dari kurir JNE. Disitu tertera Narrada Communication sebagai pengirimnya. Teka-teki terjawab sedikit, tapi masalahnya ini voucher hadiah event apa gitu loh? Perasaan aku tidak pernah kenal ataupun berhubungan dengan Narrada dech, heuh.. heuh…
Aku memang suka mengikuti survey-survey atau kuis-kuis, nggak tahu apalah yang penting berhadiah aku pasti ikut. Kemungkinan besar itu voucher hadiah ngisi survey dech, tapi masih belum jelas juga iya atau enggak he he eh….
Selama beberapa jam lamanya aku dan suami pusing memikirkan tuh voucher. Tapi setelah sore hari, kamipun memutuskan untuk tidak lagi membahas masalah tuh pengirimnya ataupun hadiah atas event apa. Karena sudah jelas tuh voucher dikirim buat aku dengan alamat dan nomer handphone yang sama. Ya sudah, namanya rejeki, mau ingat atau enggak tuh event apa, yang jelas saya sangat berterima kasih banyak pada Narrada communications.
Tips agar ketularan mendapatkan kiriman voucher belanja misteri :
  • Rajin-rajin like fanpages, karena biasanya setiap bulan atau minimal setiap minggu fanpages mengadakan event, entah itu kuis, lomba, tebak-tebakan atau apalah yang jelas berhadiah.
  • Ikuti semua kuis dengan konsisten, karena nggak akan ada yang sia-sia dari sebuah usaha
  • Ikuti, lupakan. Jangan terlalu berharap menang, karena saingan di kuis memang sangat besar. Kalaupun menang, jangan sombong  juga, bersyukur dan terus berbagi ya biar rejeki makin mak nyus lagi
  • Tidak perlu ngarep banget dapat hadiah, karena kalau rejeki takkan kemana kok, jadi banyak berdoa dan berusaha saja ya. Buktinya aku nih, tidak berharap apa-apa, eh malah dapat hadiah he he ehe...
  •  Jangan suka iri dengan keberhasilan teman, banyak-banyak mendoakan mereka  agar kalian juga mendapatkan keberuntungan yang sama
Okey dech, semoga tips diatas  bermanfaat buat Anda semua. Terakhir kali saya berikan Jempol 10 dech buat  fanpages yang jujur ketika mengadakan event. Tanpa konfirmasi atau apa, tahu-tahu hadiahnya dah nongol aja. Buat pengirim voucher belanja misteri, semoga sukses dech. amiin... YRA

Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger