logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hadiah Handphone Pertama

Hadiah kuis
Aku paling suka berkeliling dari fanpage satu ke fanpage yang lain buat hunting kuis atau event berhadiah. Eh pada saat itu, tanpa sengaja ada salah satu teman yang share kuis di fanpages AVIAN. Tidak mau tinggal diam, akupun langsung ikut dan mengisi data diri. Tidak hanya namaku, aku juga mengikutsertakan nama suami.
Setelah ikut kuis, aku jarang sekali memantau perkembangannya. Hingga suatu hari, aku mendapat mantion dari salah satu sahabat yang bertanya, apakah nama pemenangnya itu suamiku? Spontan aku langsung ngecek tuh fanpages. Yuhu…. Beneran nih, ternyata bukan namaku yang nyangkut, malah nama suami yang bertengger manis di pengumuman pemenang. Alhamdulillah banget dech, rejeki bisa dari tangan siapa saja yang penting kan usaha.
Tak butuh waktu lama, Handphone hadiah tersebut dikirim tepat ke alamat kami. Bahagia, sudah tentu dong secara ini hadiah cetar pertama kali yang saya dapatkan dari berkuis. Harapannya, semoga berikutnya aku bisa dapeting yang lebih cetar lagi dech…
Terima kasih banyak buat fanpage Avian Brands yang sangat profesional banget dalam menyelenggarakan kuis-kuisnya. Yuk teman-teman yang belum like, segera like FPnya, karena banyak kuis atau lomba berhadiah cetar disana.
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger