logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hadiah Cetar dari Zalora

Aku kenal Zalora dari info teman-teman, kebetulan pada saat itu Zalora tengah mengadakan lomba menulis bertema “Perempuan Inspiratif” yang diselenggarakan dalam rangka hari kartini.  Merasa mampu mengikuti lombanya, akupun semangat 45 menulis sebagaimana tema yang dimaksud. Dan waktu itu aku menuliskan tentang teteh Indari mastuti, salah satu mentor menulis saya yang super keren dech.
Ketika upload tulisan, eh kagak muncul-muncul di web Zalora. Galau juga sich, secara aku sudah bersusah payah nulis, masak iya harus gagal ikut lomba. Setelah inbox penyelenggara, akhirnya dijawab kalau tengah di verifikasi. Okey dech, Fine. Akupun menunggu hingga keesokan harinya tulisankupun muncul. Aku bersorak kegirangan.
Karena lomba tersebut dipilih berdasarkan like, maka akupun gerilya mencari dukungan. Sebar link tulisan ke beberapa komunitas dan inbox. Ada yang menyambut baik, adapula yang cuek. Heuh heuh… susahnya lomba yang musti pake like ini. Bener-bener penuh perjuangan, karena aku harus terus memantau saingan yang likenya juga terus menanjak.
Tepat hari terakhir, akupun sedikit tenang karena jumlah likeku bisa dibilang paling unggul dibandingkan yang lainnya. Dan pengumumanpun tiba.. jreng.. jreng.. jreng, aku menjadi pemennag utama dnegan hadiah voucher Rp. 250.000, uang tunai Rp. 500.0000, dan merchandaise cantik. Alhamdulillah banget, tak perlu menunggu lama, hadiah uang langsung ditransfer, dan vouchernya langsung kubelanjakan beberapa produk dari Zalora. Beneran profesional nih Zalora, semoga sukses yaa!
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger