logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Voucher Belanja 100.000 hadiah dari Kisspray

Setiap kali ikutan lomba, voucher belanja pasti menjadi salah satu incaran saya. Nah, waktu itu di fanpages Kisspray ada lomba apa ya, pokoknya membuat hasta karya dari bahan bekas. Nah, iseng-iseng saya ngecek jumlah pesertanya, karena masih periode pertama maka yang ikut masih belum terlalu banyak.
Segera aja ngebut buat kerajinan dari plastisin (idih udah kayak anak TK ya) he he he… Setelah jepret-jepret, sayapun segera mengupload fotonya di wall Kisspray. Karena salah satu penilaian berdasarkan LIKE, maka sayapun berusaha untuk mendapatkannya dari teman-teman Kuter.
Bertukar like kesana kemari saya lakukan. Alhamdulillah, usaha saya berbuah manis. Nama saya termasuk dalam daftar pemenang. Tak perlu menunggu lama, datang dech paketan dari Kisspray sebuah  goddiebag berisi produk Kispray dan semprotan serta voucher belanja Carrefour senilai Rp. 100.000. Yuhuuu... siap-siap belanja dech...
Alhamdulillah banget, fanpages yang satu ini benar-benar profesional. Tanpa menunggu lama, apalagi sampai bertanya-tanya, eh udah datang aja tuh hadiah. Semoga sukses dech Kispray…
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger