logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Voucher Belanja Hypermart Rp. 100.000 Hadiah dari OneThousand Smile

Hadiah dari Lomba Foto di One Thousand Smile
Apakah saya suka ikut lomba foto? Nggak juga sih, karena saya menyadari kalau penampilan saya nggak fotogenic. Meski demikian, saya suka iseng mengikuti lomba foto di fanpages. Prinsipnya sich untung-untung berhadiah, kalau menang ya syukur, kalau kalahpun  saya sudah siap. Meskipun nggak pernah ngarep menang, secara saingan teman kuter (kuis hunter) pada oke-oke dan kameranya juga lebih profesional. Namun saya tetap berikhtiar dan berdoa.
Waktu itu, ada satu sahabat kuter yang inbox minta like. Okey dech, setelah kucek, eh ternyata ada lomba foto. Setelah jalan-jalan ke fanpagesnya dan melihat persyaratannya, sayapun berinisiatif untuk ikut lomba foto. Salah satu syarat lomba tersebut harus mendapatkan like sebanyak mungkin. Wow.... ya sudah dech, nekat saja, akhirnya sayapun  ikut dan berburu like ke teman-teman kuter. Ketok sana-ketok sini minta Like. Namun, alhamdulillah banyak teman-teman yang rela menyumbangkan Likenya untuk saya. Akhirnya foto saya berhasil mendapatkan like terbanyak dan menjadi pemenang.
Doa dapat merubah segalanya. Buktinya, foto saya dan anak ketiga saya, Muhammad Hafidz Al Farisy terpilih jadi salah satu pemenang mingguan di fanpages On Thousand Smile (Tempra). Lumayanlah, hadihnya voucher belanja Hypermart senilai Rp. 100.000 dan sejumlah produk yang sangat bermanfaat, diantaranya : Tempra drop, Tempra syrup, Couterpain cool, dan Counterpain analgesik Balm. Sangat bermanfaat sekali.
Fanpage yang satu ini bisa dibilang sangat profesional, karena pengiriman hadiahnya nggak pakai lama. Jempol banget dech.
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger