logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Hadiah Pemenang Favorit dari Fitti

Saya pernah beberapa kali mengikuti lomba foto bersama buah hati, namun tak semuanya berhasil menang. Nyadar sich, kamera yang saya gunakan hanyalah ala kadarnya he he he, padahal teman-teman  lain fotonya sangat keren dan modal banget dech.
Meskipun niatnya hanya iseng-iseng dan meramaikan saja, namun toh ada beberapa lomba foto yang membuahkan hasil, salah satunya lomba foto Fitti. Lomba kali ini bersama buah hati, dan waktu itu saya foto bersama si cantikku Zahraa. Setelah satu bulan lamanya mencari dukungan like, akhirnya fotoku terpilih menjadi pemenang favorit.
Setelah mengirimkan data diri ke adminnya, giliran menunggu kiriman hadiah. Setelah menunggu lama dan bertanya kanan kiri, eh ternyata hadiah tersebut tak kunjung datang. Inbox ke adminnya, dicuekin. Hadeuh… lumayan geregetan dan putus asa. Akhirnya setelah lama menunggu, ada pihak fitti yang telepon dan konfirmasi kemenangan saya di kontes Fitti.
Jujur saat itu ada sedikit harapan, meskipun agak gak yakin soalnya si Adminnya cerita kalau ada pergantian pengurus sehingga agak ruwet. Ah.. apapun itu, saya tetap menunggu keajaiban. Dua bulan kemudian, fanpages Fitti kembali aktif, dan kesempatan itu langsung saya gunakan untuk bertanya. Alhamdulillah responnya sangat baik dan adminnya menelpon berkali-kali ke handphone saya untuk meyakinkan bahwa hadiah saya akan segera dikirim.
Daaaan, acara menunggupun berakhir indah. 5 pack Diaper Fitti dikirim untuk Zahraa. Alhamdulillah… bisa hemat uang beli diaper dua bulan nih… terima aksih Fitti, semoga sukses yaa!

Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger