logo blog
Loading...
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Minyak Goreng Happy Soya Oil, Hadiah Lucky Voter yang Melelahkan

Menunggu adalah pekerjaan yang membosankan. Begitulah adanya, setelah pengumuman pemennag lucky voter dan komentator, sayapun setia menunggu kiriman hadiah. Eh, selama berminggu-minggu lamanya, hadiah tak kunjung datang. Padahal hadiah teman-teman lainnya sudah pada datang. Sebel banget khan? Akhirnya saya berinisiatif inbox ke adminnya, eh tidak dibalas.
Okey dech, sayapun emosi dan langsung tanya di fanpagesnya. Ternyata ada banyak teman yang mengalami hal serupa, dan mereka menanyakan di fanpagesnya. Diberondong pertanyaan di fanpage, adminnyapun tidak bisa berbuat banyak kecuali menjawab satu-satu dan meminta kita untuk ngobrol diinbox.
Proses yang melelahkan. Padahal kita hanya meminta apa yang seharusnya menjadi hak kita, tapi sayangnya penyelenggara terkesan a lot dan tidak serius menangani. Mungkin bagi mereka sangat kecil, tapi bagi kita, hadiah tersebut sangat bernilai karena proses perjuangannya juga sangat berat khan. Kita tidak hanya korban kuota internet, tapi juga waktu dan tenaga, Jadi, pesan saya untuk penyelenggara lomba atau kuis, konsistenlah dengan apa yang sudah dijanjikan dan kawal kuis/lomba yang Anda selenggarakan hingga selesai.
Setelah menagih terus tanpa kenal lelah, akhirnya hadiah sayapun dikirim. Alhamdulillah, meskipun tidak beruntung mendapatkan voucher belanja, namun dua liter minyak goreng inipun sudah membuat saya bahagia karena apa yang menjadi hak saya sudah diberikan. Tetep saja, terima kasih fanpages Happy Soya Oil, Semoga kedepannya lebih baik dalam mengawal Lomba/Kuis sampai tuntas.
Loading...
Enter your email address to get update from Info Onlineku.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Info Onlineku - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger